NENEK MOYANG AYAM SUMATRA SUMBER KECEPATAN DAN KEKUATAN AYAM SUMATRA – AGEN JUDI SABUNG AYAM ONLINE S128 & SV388

Dalam garis keturunan ayam petarung Sumatra sebenarnya sangatlah unik. Ayam ini sebenarnya hanya campuran dari ayam kampong di Sumatra dan ayam hutan di Sumatra. Namun, ayam kampung dikenal dengan kekuatan kaki dan kecepatan kakinya yang luar biasa. Kemudian, naluri membunuh yang ganas didapatkan dari nenek moyang ayam Sumatra yang merupakan ayam hutan. Ayam hutan Sumatra juga merupakan salah satu spesies ayam yang sangat ganas dan kejam apalagi ketika berburu mangsanya. Sifatnya yang sangat agresif dan tidak berhenti menyerang selalu membuat lawan-lawannya kesulitan.

MAX389 | AGEN SABUNG AYAM TERBAIK DAN TERPERCAYA

Kecepatan yang dimiliki oleh ayam hutan juga merupakan alasan mengapa ayam petarung Sumatra memiliki kecepatan serangan yang luar biasa mematikan. Ayam hutan Sumatra dikenal dengan kecepatan dan kekuatan kepakan sayapnya yang sangat luar biasa hebatnya, ayam hutan dapat terbang dari satu pohon ke pohon lainnya, hal ini tidak bisa dilakukan oleh ayam pada umumnya. Kekuatan kepakan sayapnya membuat ayam hutan Sumatra seakan-akan terbang didalam hutan. Itulah mengapa ayam petarung Sumatra memiliki kecepatan yang luarbiasa hebatnya.

MAX389 | AGEN SABUNG AYAM TERBAIK DAN TERPERCAYA

Karena memiliki kekuatan kaki dan kecepatan kaki seperti ayam kampong, kemudian ditambah lagi dengan kepakan sayapnya yang sangat kuat membuat ayam Sumatra merupakan ayam petarung yang tidak terkalahkan di arena sabung ayam pada jaman dulu. Gaya bertarungnya sangatlah hebat dan selalu bertarung diudara, dengan kepakan sayapnya yang kuat membuat ayam petarung Sumatra dapat melompat dan berada di udara untuk waktu yang lama. Sehingga, ketika menyerang musuhnya atau lawannya, ayam petarung Sumatra yang satu ini akan menghajar lawannya secara bertubi-tubi tanpa ampun dengan cakar dan tajinya yang mematikan. Ketika lawannya sudah mendarat, ayam petarung yang satu ini masih berada di udara dan melancarkan serangannya yang masih belum selesai. Itulah sebabnya ayam ini dikenal dengan serangannya yang secepat kilat atau bertubi-tubi terhadap lawannya.

Pada dasarnya, ayam petarung Sumatra bisa disebut “Raja Sabung Ayam” didunia. Namun, karena bulunya yang indah dan sangat langkanya ayam yang satu ini. Akhirnya ayam ini hanya untuk dipamerkan dan menjadi induk saja bagi para peternak ayam petarung atau ayam sabung di Indonesia. Mungkin, bisa disimpulkan bahwa ayam petarung Sumatra merupakan si “Raja Sabung Ayam” yang sudah pensiun dari pertandingan sabung ayam di dunia dan sudah benar-benar menjadi “Raja Sabung Ayam” karena tinggal duduk di Singgasananya saja.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai