AYAM SUMATRA SI AYAM KAMPUNG YANG MENAKLUKKAN BENUA EROPA ( BAGIAN 1 ) – AGEN JUDI SABUNG AYAM ONLINE S128 & SV388

MAX389 | AGEN SABUNG AYAM TERBAIK DAN TERPERCAYA

Pada tahun 1847, ayam Sumatra dikirim dari Pulau Sumatera di Indonesia menuju daratan Eropa yang saat itu sedang demam untuk menonton pertandingan sabung ayam. Hampir setiap hari di bukalah arena sabung ayam di Eropa pada saat itu. Kecintaan masyarakat di Benua Eropa terhadap sabung ayam merupakan tradisi yang dibawa oleh Yunani yang membawa tradisi dan olahraga sabung ayam ke daratan Eropa.

MAX389 | AGEN SABUNG AYAM TERBAIK DAN TERPERCAYA

Kegilaan inilah yang menyebabkan para pecinta sabung ayam di Eropa terus mencari ayam yang terkuat didunia dengan tujuan menjadi yang terhebat dengan memenangkan pertandingan serta turnamen sabung ayam tingkat Eropa bahkan dunia. Selain motif memenangkan turnamen ataupun pertandingan, tujuan dari pencarian ayam terkuat tersebut juga didorong oleh keinginan memenangkan uang hadiah ataupun untuk perjudian oleh masyarakat Benua Eropa.

Hingga akhirnya ketika negara-negara di Eropa seperti Belanda, Inggris, Spanyol dan Portugal yang pernah menjajah negara kita Indonesia menemukan ayam Sumatra yang sangat tangguh dan tak terkalahkan di Indonesia ketika itu. Sehingga ibarat pemain sepakbola yang punya bakat di Indonesia, akhirnya dibawalah Sang Ayam Sumatra tersebut untuk menjajal dunia yang dimulai dengan menaklukkan Eropa yang sudah terkenal sebagai tempat berkumpulnya ayam-ayam petarung yang terbaik dari seluruh dunia.

MAX389 | AGEN SABUNG AYAM TERBAIK DAN TERPERCAYA

Di Eropa sana berkumpul banyak ayam dari seluruh dunia seperti ayam sweater dari Filipina yang terkenal tangguh di udara dan memiliki pukulan bertubi-tubi terhadap lawannya. Kemudian terdapat pula ayam Bangkok yang terkenal dengan kepintarannya dalam menghindari pukulan lawan dan menyerang kembali disaat yang tepat di tambah lagi kecepatan dan kekuatan ayam Bangkok merupakan yang terbaik diantara ayam-ayam petarung lainnya. Ayam Asil juga merupakan salah satu ayam yang sangat ganas ketika bertarung karena memiliki postur yang tegap dan besar sehingga tahan ketika dipukul oleh musuhnya serta memiliki kecepatan yang baik serta pukulan yang kuat dan tepat terhadap ayam petarung yang menjadi musuhnya.

Yang paling berbahaya tentunya bukan lain adalah ayam O-Shamo dari Jepang yang terkenal dengan postur yang tegap , besar dan gagah. Bukan hanya itu, kaki yang kasar juga kuat menjadi senjata yang sangat mematikan dari ayam O-Shamo dari Jepang ini. Kepakan sayap yang lebar menambah kekuatan pukulan dari kakinya ketika berada diudara. Ditambah lagi lehernya yang panjang membuat serang dari paruh ayam O-Shamo ini seperti tombak yang menghujam musuhnya dengan pukulan yang telak.

Dengan keadaan seperti itu, tentunya ayam Sumatra memiliki tantangan dan lawan yang berat di Eropa sana. Apalagi ayam O-Shamo terkenal dengan sebutan si Raja Sabung Ayam ketika itu. Bagaimanakah nasib dari Ayam Sumatra dari Indonesia ini? Apakah Ayam Sumatra bisa mengalahkan musuh-musuhnya tersebut? Semuanya akan kita lanjutkan di bagian kedua dari artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web Anda dengan WordPress.com
Mulai
%d blogger menyukai ini: